THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

15.7.08

hai smua...

assalamualaikum wr. wb

salam kenal untuk smua..

tepat tgl 15 juli 2008 blog ini tercipta.. Blog ini tercipta untuk melatih kreativitas ku dalam bidang jurnalistik ato menulis hal2 yg mungkin bisa dikatakan penting n juga untuk pembelajaran diri..

Ide pembuatan blog ini juga atas prakarsa dosenku d Maksi UGM, bpk Julianto Agung selaku pengajar matakuliah “Sistem Teknologi Informasi”..
ok itu pembuka dariku..

selanjutnya perkenalkan nama lengkapku “Diana Purnamasari” saat ini aku sedang melanjutkan study di “Magister Akuntansi UGM”.. Aku mempunyai cita-cita menjadi seorang auditor, ntah auditor eksternal maupun Intetrnal.. aku sangat berharap smua itu bs terealisasi.. Amiiinn..
ok deh aku rasa cukup ini dulu..

wassalamualaikum wr. wb

1 comments:

Anonim mengatakan...

akhirna..tercipta juga blog ini..
setelah penuh pemikiran yang panjang akan nama dr blog ini..
thx yoga dah memberikan inspirasi nama blogku..thx juga wat my bestfrenz niken yg dah ngajarin aku ganti template..
kalyan b2 tmen yg baek..

comment ya..!!!


Free chat widget @ ShoutMix